Pages

Labels

Kontributor

Kamis, 22 Agustus 2013

Game: Call Of Duty Ghost

Pemain game FPS di seluruh dunia tentu mengetahui salah satu game FPS terbaik yang pernah ada ini yaitu Call of Duty. Game yang bukan hanya bagus dari segi grafis dan gameplay ini ternyata juga laku keras di pasar dengan data penjualan yang terus melejit di setiap seri dari Call of Duty. Meski Call of Duty merupakan game yang terbilang jarang melakukan sebuah inovasi yang besar, namun penggemar tetap saja bertahan dan selalu menunggu kehadiran dari serial ini. Hal inilah yang membuat Activision terus untung dengan franchise dari game tersebut.

Jika melihat dari waktu yang sudah bergulir, bukan tidak mungkin lagi game tersebut tahun ini akan didatangkan. Kabarnya Activition dan Infinity Ward saat ini sedang bekerja-sama untuk dapat menghadirkan serial lanjutan dari Call of Duty yang di beri nama Call of Duty: Ghosts pada tahun 2013 ini. Memang ada rumor juga yang mengatakan kalau Modern Walfare 4 akan hadir pada tahun yang sama, namun pemberitaan tentang game dengan genre FPS lebih menitik beratkan pada game Call of Duty ini. Padahal seperti yang kita ketahui, Modern Warfare 4 sendiri dikabarkan akan memberikan suatu inovasi baru dan adanya perubahan harga yang menarik untuk setiap gamers.


Informasi ini didapatkan langsung dari salah seorang anggota komunitas yang mem-post berita tersebut pada forum untuk game Call of Duty. Anggota forum yang bernama Driftor tersebut mengatakan kalau dia mendapatkan informasi ini langsung dari orang-orang yang bekerja pada Infinity Ward. Dia mengatakan kalau informasi tersebut adalah benar adanya, terlebih dia juga mengatakan kalau dia juga tergabung dan ikut ambil peran secara langsung dalam pengembangan Call of Duty: Ghosts. 

Mengenai tema dari Call of Duty: Ghosts sendiri memang hingga saat ini belum terungkap. Namun sepertinya untuk serial Call of Duty yang satu ini akan masih melanjutkan cerita dari COD: Black Ops 2 yang memang sempat menggelegar di dunia game FPS. Bukan tidak mungkin seri Ghosts ini akan mengikuti setting futuristik yang diberikan pada Black Ops 2 sebagai timeline utamanya. Namun tentu saja akan ada hal yang berbeda dalam serial lanjutan ini. Kabarnya gamer nanti akan dapat berperang disana namun dengan senjata-senjata canggih yang ada di saat sekarang. Bukan hanya itu saja, perubahan yang nanti akan diberikan mungkin juga pada gerakan-gerakan yang diberikan. Nanti akan ada gerakan menembak sambil berselorot yang tentu akan menambahkan nuansa perang yang semakin seru.


Pengumuman resmi dari para pengembang game ini sendiri hingga saat ini memang masih belum terungkap. Namun Driftor sendiri mengatakan kalau mereka akan segera mengumumkannya pada tanggal 1 Mei 2013 mendatang. Dia juga menambahkan kalau game ini nanti ternyata hanya datang untuk konsol-konsol generasi penerus. Untuk PC sendiri game ini akan tetap dihadirkan, namun semua juga harus memperisapkannya, karena minimum requirement untuk game ini pasti juga akan bertambah. Sudah tidak sabar? Kita tunggu saja, karena bulan Mei bukan waktu yang lama untuk mengetahui segala informasi tentang game tersebut. <bms>


1 komentar:

 

Blogger news

Blogroll

About